Monday, October 29, 2012

TIPE-TIPE NAGA

Ada berbagai jenis naga. Dari kejam dan keji, sampai naga licik yang jahat, atau bahkan di agung-agungkan sebagai dewa. Naga telah menginspirasi dan menjadi teror di seluruh dunia sepanjang sejarah. Kekuatan mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Dua jenis utama dari naga dalam fantasi modern adalah Metallic Dragon ( Naga Logam - sebagai Naga yang baik ) dan Chromatic Dragon ( Naga Berwarna - sebagai Naga yang jahat ).

Artikel ini akan menjelaskan lima jenis naga berwarna atau yang lebih dikenal dengan sebutan Chromatic Dragon, berikut penjelasannya :

Black Dragon

naga hitam adalah naga yang keji, jahat, pemarah, dan terobsesi dengan kematian. Mereka merasa nyaman tinggal di tempat yang berbau busuk seperti di rawa-rawa. Daerah kekuasa'an naga hitam meliputi habitat rawa dan hutan. Mereka kasar, cepat marah, dan jahat. hati mereka hitam seperti sisik berlendir mereka.
Naga hitam dapat diidentifikasi dari penampilannya yang seram. Matanya terletak pada rongga yang dalam. Dua tanduk besarnya melengkung ke depan dan ke bawah. Daging wajahnya tampak buruk, seakan terbakar oleh asam. Asam lendir menetes dari mulutnya. tubuhnya berbau busuk seperti asam beracun.
Karena tinggal di habitat lengket dan basah, naga hitam kebanyakan makan ikan, belut, dan makhluk air lainnya. Mereka akan makan daging, tapi mereka lebih memilih untuk membiarkan korban-korban mereka mengapung di kolam selama berhari-hari, atau bahkan berminggu-minggu, sebelum dimakan.
Jika Anda pernah menghadapi naga hitam, berhati-hatilah, ia lebih suka serangan kejutan bukan pertarungan jujur. Ia paling aktif di saat yang paling gelap di malam hari, dimana dalam kegelapan ia merasa percaya diri dan kuat.
Naga hitam menghembuskan asam beracun dan mendesis.


Green Dragon

Naga hijau adalah makhluk agresif dan menguasai intrik, politik, dan fitnah. Dia sangat menyukai hutan dengan pohon-pohon tua dan besar. Bukannya terang-terangan dan agresif, dia lebih suka menyusun skema untuk mendapatkan kekuasaan atau kekayaan dengan usaha sesedikit mungkin. Mereka membuat sarang di balik air terjun atau dekat danau, kolam, atau aliran yang menyediakan jalan masuk yang lembab. Semakin gelap ke dalam hutan, maka semakin dekat untuk sampai ke sarangnya.
Kepala naga hijau ditutupi oleh lapisan tanduk. Mereka memiliki leher dan kaki yang panjang, dan menyerupai se'ekor brontosaurus.
Naga hijau adalah pembohong. Hanya berbicara dengan naga hijau dapat mengakibatkan kehancuran. Ketika menyerang, ia biasanya akan mengintai mangsanya terlebih dahulu, kadang-kadang selama berhari-hari. Mereka suka bermain-main dengan mangsanya. Mereka akan menjelma, hampir menjadi apa saja, termasuk semak dan pohon kecil. Dia menggunakan kamuflase sebagai keuntungannya. Mereka terobsesi dengan kehidupan dan pertumbuhan, dan ingin hidup kekal.
Ia hebat dalam pelacakan.
Naga hijau suka menanamkan teror pada lawan yang lebih kecil sebelum menyiksa mereka sampai mati.
Naga hijau menghenbuskan gas beracun, yaitu, gas klorin beracun.

Blue Dragon

Naga biru adalah naga yang pendiam dan angkuh. Mereka tinggal di tempat yang panas, daerah kering, seperti gurun pasir atau stepa gersang.
Se'ekor naga biru dapat diidentifikasi dengan telinga yg berjumbai dan tanduk tunggal di atas kepalanya. Matanya halus, mengkilap, dan tanpa pupil. Ketika melihat mereka, Anda mungkin merasa seolah-olah Anda dalam kekekalan. Aroma kering ozon dan pasir mengikuti naga biru mana pun ia pergi.
Mereka suka terbang di udara padang pasir yang panas. Mereka adalah karnivor berdedikasi yang akan memakan ular, kadal, dan bahkan kadang-kadang memakan tanaman gurun, tapi mereka benar-benar suka hewan ternak seperti unta. naga Biru adalah ancaman nyata terhadap kafilah yang melintasi padang pasir. Mereka suka menyerang orang dengan penyergapan. Kejutan dan jarak adalah sekutu yang terbesar. Mereka menikmati kenyamanan dan sering berdiam diri. Mereka berdarah biru (artinya, dingin atau mulia.) Mereka adalah naga yang memiliki beberapa rasa moral.
Mereka hebat dalam pelacakan.
Naga biru adalah naga yang besar dan bersemangat.
Naga biru menghenbuskan petir, yaitu ledakan petir.

White Dragon

Naga putih kecil dan cerdas. Mereka tinggal di daerah bercuaca dingin - biasanya daerah Arktik, tapi kadang-kadang di gunung-gunung yang sangat tinggi. Mereka pergi sendirian ( indifidu), dan memiliki ingatan yang sangat baik. Mereka lebih memilih kesendirian di dataran bersalju dan gua-gua, jauh dari panas sinar matahari.
Naga putih dapat diidentifikasi dari matanya yang tajam dan tampak cerdas dengan ekspresi yang kuat. sisiknya menyerupai bulu bulu. kaki lebarnya dan cakar tajam membantu dia untuk berjalan di atas salju. Aura dingin tampaknya berasal dari naga putih.
Karena tinggal di iklim dingin, naga putih lebih memilih makanan mereka menjadi beku. Jika korban tidak mati membeku, naga putih akan membiarkan mereka jauh di atas salju sampai mereka benar-benar membeku.
Jika Anda pernah menghadapi naga putih, berhati-hatilah anda, mereka cepat dan waspada. langkah terbaik adalah menakut-nakuti atau mengintimidasi dia, karena naga putih kadang-kadang dikenal sebagai naga yang pengecut.
Naga putih menghembuskan embun beku yang mengerikan.

Red Dragon

Naga merah adalah naga yang serakah dan tamak, dan terobsesi dengan menimbun harta mereka. Mereka hidup di habitat hangat, seperti gunung berapi atau pulau tropis. Naga merah mendominasi gunung dan pulau-pulau beriklim tropis. Mereka licik dan mengerikan.
Se'ekor naga merah dapat diidentifikasi dengan sayap panjang dan dua tanduk panjang. Mereka memiliki lidah merah yang panjang dan bercabang. Api kecil sering menari di lubang hidungnya ketika dia marah. Matanya mengkilat dengan keserakahan tak terkendali ketika dia telah melihat harta karun. Mereka berbau asap dan belerang.
Naga merah adalah naga teritorial. Mereka lebih suka makan daging, khususnya manusia. naga merah telah dikenal memaksa desa untuk mengorbankan gadis kepada mereka. (Ini adalah masalah selera, seperti yang anda miliki, rupanya gadis "terasa lebih enak") Bagian terbaik dari makanan untuk naga merah adalah minum darah.
Naga merah menghembuskan api mematikan.

0 comments: