Wednesday, May 1, 2013

ARTIS INDO DENGAN BIBIR TER SEXY

Bibir tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu keindahan wanita yang memancarkan pesona bagi beberapa lelaki yang melihatnya. Berikut ini 5 artis Indonesia yang menurut saya mempunyai bibir yang sexy.

In alphabetical order:

1. Cut Tari

Cut Tari atau lengkapnya Cut Tari Aminah Anasya kelahiran Jakarta, 01 November 1977 ini dikenal sebagai presenter acara gosip di televisi. Karirnya hampir berakhir saat terkena kasus video porno pada 2010. Beberapa iklan yang dibintanginya di batalkan dan job sebagai presenter gosip juga digantikan host lain. Saat ini Cut Tari mulai merintis kembali karirnya setelah kasusnya dianggap selesai.

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik memiliki nama Dewi Murya Agung, terlahir di Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985 dikenal sebagai penyanyi dangdut yang melejit lewat 'goyang gergaji', yaitu goyangan yang mirip gerakan gergaji yang maju-mundur. Sensasi mungkin satu kata yang tepat yang mengikuti perjalanan kariernya.

3. Farah Quinn

Celebrity chef, mungkin itu julukan yang tepat bagi chef kelahiran kota kembang Bandung ini. Kecintaanya pada dunia memasak membawa Farah Quinn untuk mempelajarinya lebih lanjut di Pittsburgh Culinary Institute. Setelah mengenyam banyak ilmu, dia kembali ke Indonesia. Dan saat ini di kenal luas karena acara memasaknya di salah satu televisi swasta.

4. Indah Dewi Pertiwi

Indah Dewi Pertiwi lahir di Bogor pada tanggal 30 Januari 1991. Memulai debut di dunia tarik suara pada tahun 2010 dengan single Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa yang terdapat dalam album HIPNOTIS. IDP, begitu dia biasa di panggil, saat ini dikenal sebagai artis yang suka memasukkan unsur etnis dalam kostum panggungnya.

5. Syahrini

Siapa yang tidak kenal penyanyi satu ini. Mojang kelahiran Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982 ini dikenal karena gaya rambut dan celetukan-celetukannya yang menjadi tren. Kata-kata seperti 'Alhamdulillah ya..sesuatu', 'cetar membahana'. Syahrini memulai debut pada 2008 dan karirnya mulai melesat sejak berduet dengan Anang.

Itu tadi lima artis berbibir tersexy, Bagaimana dengan versi anda??

0 comments: