Thursday, September 13, 2012

Uniknya Model Setengah Manusia Setengah Anime

:Tak selamanya model itu harus mempunyai wajah yang cantik, buktinya hanya dengan memakai topeng animasi Anna Amemiya sukses menjadi seorang model terkenal. Di zaman sekarang, untuk menjadi seorang yang terkenal itu memang tidaklah mudah.

seseorang dituntut mempunyai ide cemerlang untuk mewujudkannya. Sepertinya hal inilah yang menjadi alasan Anna Amemiya untuk memakai topeng saat menjadi seorang model. Anna Amemiya merupakan model asal Jepang yang berusia 22 Tahun. Untuk menjadi terkenal, Anna memasang topeng kartun asal Jepang atau Anime di kepalanya. Anna pertama kali muncul ke panggung pop Jepang sebagai model pada tahun 2010. Sejak tampilannya dibeberapa acara di televisi Jepang, Anna hingga kini dijuluki sebagai model setengah manusia dan setengah anime.

Seperti dikutip dari Huffingtonpost, Anna hanya akan tampil dengan memakai topeng anime dengan wajah seperti para gadis yang ada pada komik Jepang kebanyakan. Pemakaian topeng ini dianggap Anna agar para penggemarnya dapat dengan mudah mengenal dan mengingatnya. Belum ada yang tahu bagaimana wajah asli dari Anna, karena setiap kali keluar dari rumahnya Anna selalu mengenakan topeng Animenya.

0 comments: