Friday, September 14, 2012

KEKECEWAAN

KEKECEWAAN

Kebohongan itu begitu indah saat keluar dari bibirmu
Penghianatan itu terlihat sangat wajar jika kamu yang melakukannya
Begitu mudah kau kuburkan cerita indah kita
Begitu mudah kamu berkata...kita "cukup sampai disini"
Aku seperti kehilangan kaki untuk berdiri
Aku seperti kehilangan mata untuk melihat

Bagaimana cara aku melupakan kamu?
Harus dimana aku tempatkan diri ini jika bertemu kamu?
Yang aku tahu, janji dan impian kita tak mungkin lagi bisa terwujud
Yang aku tahu, semua hal yang dulu manis, kini berubah menjadi sangat menyakitkan

Entah mengapa kamu berubah hati padaku
Entah mengapa tak ada kesempatan kedua untukku
Haruskah ku bunuh cinta ini? agar tak kurasa sakit dan kecewa yang menyakitkan
Mungkin memang itu yang terbaik untuk diriku

0 comments: