Friday, September 14, 2012

Super Gan! Beristri 39, Anak 94 dan Mempunyai 33 Cucu

Banyak anak banyak rejeki sebutan bagi zaman kuno, memang bagi zaman kuno mempunyai istri dan anak banyak sudah biasa mungkin disebabkan pada zaman dulu belum ada Keluarga Berencana (KB). Mempunyai banyak istri ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja mempunyai istri lebih dari 5 ternyata menimpa pria asal India yaitu Ziona Chana yang mempunyai 39 istri, 94 anak, dan 33 cucu. Bagaimana anda membayangkan punya istri 39, anak 94 dan cucu 33 bingung?, mumet?
Ziona Chana adalah seorang pria berusia 67 tahun yang berasal dari Guwahati, India. Ia adalah seorang kepala sekte dimana ajaran ini memperbolehkan Ziona untuk menikahi wanita sebanyak yang ia mau. Ziona bahkan sempat menikahi 10 wanita hanya dalam waktu 1 tahun. Ketika itu Ziona sedang berada pada usia dengan tingkat produktifitas yang tinggi. Ziona pun menerapkan sistem rotasi bagi para istrinya untuk tidur dengannya. Rinkmini, salah satu istri Ziona yang berusia 35 tahun mengatakan bahwa ia mau menikahinya karena Ziona adalah orang terpenting dan yang paling tampan di desanya.
Pemimpin sekte `Chana` yang sudah ada sejak tahun 1942 ini percaya bahwa ia dapat memerintah dunia bila anggota keluarganya telah mencapai 400 orang. Sekte poligami yang dipimpin Ziona telah memiliki sekitar 4.000 anggota hingga saat ini. Ziona pun mengatakan bahwa ia belum berhenti untuk mencari istri baru. Bahkan Ziona pun bersedia pergi keliling dunia untuk mencari istri baru dan menambah anggota keluarganya. Salah satu putra Ziona mengatakan bahwa Ziona juga menikahi perempuan miskin dari desa sehingga Ziona dapat menjaga dan menghidupi wanita tersebut.

Rumah mereka terdiri dari 100 kamar yang dibangun di sebuah gedung berlantai 4. Rumah keluarga terbesar ini terletak di sebuah bukit di desa Baktawng. Desa ini berada di Mizoram, negara bagian India. Dan sejauh ini, Ziona Chana sebagai kepala dan tulang punggung keluarga mampu membiayai biaya hidup keluarga besar nya ini.

0 comments: