Thursday, September 27, 2012

Aktivitas Seks Turut Menentukan Jenjang Karier



Kehidupan seks pasangan yang sehat, tidak saja memberikan efek kebahagiaan sesaat tapi juga kebahagiaan hidup secara keseluruhan. Bahkan seks juga berpengaruh pada karier seseorang. Survei yang dilakukan lembaga pernikahan di Amerika mengatakan, jika lebih dari 50 persen pekerja tidak menikmati pekerjaannya, pada survei lebih lanjut, ternyata mereka hanya dapat menikmati seks sekali setiap minggunya.
Sementara 31 persen responden lain yang memiliki kehidupan seks "sukses" mengaku sangat produktif saat bekerja. Dan 37 persen lainnya menduduki level jabatan tinggi. Seperti dilansir Huffington Post, berikut lima alasan sederhana, mengapa kehidupan seks memberikan efek kebahagiaan secara menyeluruh.

1. Anda pasti juga setuju bahwa seks sangat mempengaruhi semangat, dan suasana hati. Para responden pun menyatakan demikian. Seks membuat mereka lebih bersemangat untuk bekerja.

2. Bahkan bagi para wanita, seks seringkali mengalahkan keinginan belanja mereka.

3. Hubungan seks pada pasangan yang dilakukan lebih dari satu kali seminggu, membantu menurunkan tingkat stress dan ketegangan. Termasuk dalam menghadapi masalah pekerjaan.

4. Aktivitas seks yang baik juga memberikan efek kesehatan tubuh dan menjaga kecantikan kulit. Yang paling dapat dirasakan adalah, meminimalisir kerutan di wajah, dan membersihkan pori-pori kulit karena metabolisme dan sirkulasi oksigen yang baik dalam tubuh.
Studi di Teanboi University mengatakan, jika pada penelitian mereka, 75 persen wanita mengaku hanya melakukan facial satu bulan sekali. Selebihnya mereka lebih mengandalkan seks dan menyimpan uang mereka dengan baik.
5. Sebenarnya aktivitas seks juga dapat dikatakan sebagai bagian dari olahraga. Menyehatkan tubuh dan menjaga tubuh tetap ideal. Menurut studi ini, aktivitas seks yang dilakukan tiga kali setiap minggunya sama dengan pembakaran 40.000 kalori per tahun.

0 comments: