Thursday, September 27, 2012

Kencani Pria Muda, Perhatikan Empat Hal Ini


Menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, bukan hal baru sekarang ini. Banyak wanita yang memilih untuk berkomitmen dengan pria yang lebih muda darinya. Dan bagi sang wanita, menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda adalah sebuah tantangan. 

Selain karena harus menghadapi berbagai pembicaraan yang tak menyenangkan, mereka juga harus memikirkan cara untuk mempertahankan hubungan tersebut. Perbedaan cara berpikir dan juga kebiasaan, mungkin akan menjadi batu sandungan dari pasangan berbeda usia tersebut.

Oleh karena itu, seperti dikutip dari Allwomanstalk, ada beberapa tips, yang harus diperhatikan para wanita yang menjalin hubungan dengan pria lebih muda.

1. Mengerti arti kedewasaan
Pasangan yang lebih muda belum tentu telah memiliki banyak pengalaman hidup seperti Anda. Menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih muda, sedikit lebih sulit. Jangan kemudian Anda merasa frustasi menghadapi segala tingkah lakunya.

Namun sebagai wanita dewasa, Anda harus sedikit melihat kebelakang. Menjalani hubungan dengannya, jangan hanya melihat dari perspektif  Anda saja. Akan tetapi, lihat juga dari sudut pandangnya.

2. Komunikasi

Ini merupakan kunci penting dalam setiap hubungan. Antara pria dan wanita harus saling mengerti satu sama lain. Beritahu padanya, jika ada hal yang tak Anda sukai darinya, begitu pula sebaliknya.

3. Belajar dari diri sendiri
Rasanya sulit jika kita menilai diri sendiri. Walau usia pasangan Anda lebih muda, tak ada salahnya untuk menerima kritikan membangun darinya. Maka, jangan ragu atau malu untuk menanyakan pada pasangan, tentang pribadi Anda.

4. Kesabaran

Alaminya wanita memiliki kesabaran yang luar biasa ketika menghadapi sesuatu, termasuk pada pasangannya. Kalau Anda sudah berkomitmen untuk berhubungan dengan pria yang lebih muda, artinya Anda telah memikirkan segala risikonya, termasuk menguji kesabaran.

Oleh karena itu, saat menghadapi semua tindakannya sebaiknya Anda tetap pada berpikir positif dan tenang menghadapinya.

0 comments: