Thursday, September 27, 2012

Selaput Dara Bisa Kembali Dalam Waktu 5 Menit?



Hubungan virginitas atau keperawanan dengan kehidupan wanita memang tak bisa dilepaskan. Sebagian wanita percaya virginitas adalah kunci sukses dari sebuah hubungan. Terutama bagi mereka yang akan memasuki rumah tangga baru.

Selain cara operasi, selaput dara wanita juga dapat dikembalikan dengan cara instan. Melansir Huffington Post, selaput dara buatan ini dijual dengan nama Kit Hymen. Dalam waktu lima menit, seorang wanita sudah dapat mengembalikan "keperawanannya".

Selaput dara merupakan bingkai paling dalam yang terletak pada sepertiga luar vagina. Bingkai ini merupakan tirai melingkar yang menyisakan lubang untuk keluarnya darah menstruasi. Istilah darah perawan saat malam pertama, muncul karena robeknya selaput dara ini.

Penjualan Hymen pun telah dijual secara online melalui HymenShop.com. Jadi, siapa pun dapat menjangkaunya. Dengan harga $30 atau Rp 300 ribu, seorang wanita dapat memiliki selaput dara 'baru' dengan waktu lima menit.

Situs ini juga menyiratkan, bahwa produk ini dapat membantu para wanita yang akan menikah. Mereka akan berpikir kalau Anda masih memiliki selaput dara, sekalipun itu hanya buatan.

Untuk menarik pembeli situs ini juga menuliskan kalimat "Have your first night back anytime!".

Kit Hymen akan mengeluarkan cairan berwarna merah yang menyerupai darah saat sedang berhubungan seks. Sehingga bisa menimbulkan kesan masih perawan.

0 comments: