Monday, September 10, 2012

Tips Tunjukkan Cinta Tanpa Kata-kata Saat Pendekatan

Wanita sering takut mengungkapkan cinta terlebih dahulu kepada pria yang disukainya. Selain takut, wanita juga tidak ingin dianggap murahan karena mengatakan perasaan cintanya. Ada cara lain yang bisa menyiratkan bahwa Anda menyukai si dia. Seperti dirangkum eHow, ini dia tips pendekatan, yang menunjukkan bahwa Anda mencintainya tanpa perlu menggunakan kata-kata.

1. Memberikan Perhatian.
Hal sederhana seperti mengingatkannya makan merupakan bentuk perhatian yang cukup besar dari Anda. Untuk lebih 'menyentilnya' Anda bisa mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur untuknya. Seringnya Anda memperhatikannya, maka si dia akan merasa spesial.

2. Memberikan Cemilan Kesukaannya.
Cari tahu makanan kecil kesukaannya. Anda bisa membelikan untuknya, saat memberikannya tambahkan kata-kata perhatian, seperti 'Aku membelikanmu cemilan agar jika tidak sempat makan siang, kamu bisa makan snack ini'. Sudah mendapatkan cemilan yang dia suka, dia juga akan merasa dibanjiri perhatian oleh Anda.

3. Ajak Dia Nonton Konser atau Pertandingan Olahraga.
Tentu pria akan suka jika seorang wanita membelikan tiket konser band favoritnya atau tiket pertandingan bola dari tim jagoannya. Anda pun harus ikut menemaninya saat menonton, agar hubungan bisa semakin dekat.

4. Selalu Gembira.
Menunjukkan rasa gembira Anda saat berada dekat si dia, membuat si dia juga merasa nyaman dekat dengan Anda. Jika keduanya saling terkoneksi, maka hubungan bisa semakin dekat.
5. Menyentuh Punggung atau Rambutnya.
Pria haus dengan dukungan dan pujian. Banjiri si dia dengan suport dan pujian. Sambil mengatakannya, Anda bisa menyentuh punggungnya atau membelai lembut rambutnya. Sentuhan kecil Anda bisa sangat bermakna baginya. Namun ingat, jangan menyentuh berlebihan, karena bisa membuat si dia ilfil.

0 comments: